Sabtu, 06 Juni 2015

PIDATO PRESIDEN RI JOKO WIDODO

PIDATO PRESIDEN RI JOKO WIDODO

1 Juni diperingati sebagai hari lahirnya Pancasila. Hari lahir Pancasila tahun 2015 ini, diperingati secara meriah di Alun-alun Blitar. Di hadiri oleh Presiden Ri Joko Widodo (Jakowi), ketua PDIP Ibu Megawati, Ketua MPR, Bpk, Boediono, Bpk Soekarwo.
Dalam pidato sambutan, bpk Jakowi menyatakan bahwa lahir Bpk Soekarno di kota Blitar, pernyataan di ulang sebanyak 2 kali.

Kesalahan manusiawi, dan pada waktu membaca kesalahan pertama, peserta/audien sudah gaduh, seharusnya Bpk Jakowi tanggap, dan dng cerdas tahu kesalahan, tapi tidak disadari dan di ulang pada akhir pidatonya. Heboh ...... inikah kader PDIP hari lahir sang Legenda Proklamator, putra Fajar terlupakan oleh titisannya.

Hari ini 6 Juni Bapak Soekarno dilahirkan di Soerabaya, atau di Blitar. Dua tempat yang menjadi kontra versi, diimana Bpk Soekarno dilahirkan. Menurut Guruh Soekarno Putra, bpk Soekarno dilahirkan dikota Blitar. http://news.detik.com/read/2015/06/06/161547/2935237/10/guruh-bung-karno-lahir-di-blitar.
Sedang Wikipedia menjelaskan bahwa Bpk Soekarno lahir di Surabaya. http://id.wikipedia.org/wiki/Soekarno#Achmed_Soekarno.
Bapak ibu guru seluruh Indonesia tolong lengkapi informasi tentang Bpk Soekarno.
Agar generasi bangsa menjadi cerdas !

1 komentar:

Deri mengatakan...

Makasih banyak mas bro