Minggu, 26 Juni 2011

MARI DENGAN ISRA' MIRAJ KITA PERBAIKI MORAL BANGSA


"Isra' Miraj Mohammad
Nabi Yang membawa rahmad
Nabi Pemimpin Umat di dunia dan akhirat....."



Peristiwa Isra' Miraj merupakan peristiwa perjalanan Nabi Mohammad untuk menerima perintah Sholat. Isra' Miraj banyak menyimpan misteri yang belum terungkapkan oleh akal, ilmu pengetahuan dan teknologi. Oleh sebab itu dalam menyikapi haruslah didasarkan pada Al-Qur'an dan bertujuan menambah iman dan ketaqwaan kita. Perintah menjalan sholat dari 50 waktu menjadi lima waktu dalam sehari semalam. Setiap kali sholat selalu diakhiri dengan salam, artinya adalah perdamaian. Sehingga umat Islam selalu menebarkan perdamaian bukan kecemasan, ketakutan, kegelisahan, kasak-kusuk.

Isu akhir-akhir ini perekutan umat dengan kasak-kusuk, membuat para orang tua resah, gelisah sebab anak yang dilahirkannya menentangnya padahal sesama muslim, membuat orang tua takut kalau anak-anaknya terjerumus ikut-ikut menjadi anggota NII, jelas bertentangan dengan NKRI. Diera otonomi kebobrokan negeri ini semakin terasa diberbagai lini. Dari perekutan pegawai, penempatan diberbagai posisi, DPRDnya banyak terjerat kurupsi, dan para yudikatifnya tertangkap tangan dan masih banyak lagi masalah sosial yang menghantui negeri ini. Kebobrokan moral ini mari cepat ditangani kalau tidak tinggal menanti kebangkrutan negara NKRI.

Dengan peristiwa Isra'Miraj mari kita perbaiki moral bangsa yang telah bobrok dengan cara menjalankan perintah sholat dimulai dari diri masing pribadi. Mudah-mudah kejayaan ada di negeri Indonesia dan akhirnya NKRI adalah harga mati. InsakAllah.

1 komentar:

Kang Martho mengatakan...

kunjungan perdana dan salam kenal